at The First time I go..........????

ini adalah posting pertama saya di Blog. saya H4ppy bisa bergabung dan bercerita serta berbagi pengalaman dengan anda semua. karena lagi hebohnya buat website so make m3 want to tray it. jadi misalkan dah jadi ni blog saya jangan lupa baca ya.

saya tuh orangnya GOkil banget PLUS selera humornya 100% di jamin Halal booooo! pokoknya bakalan ancur tuh kaca, jendela, pintu kalo dah denger GUyon from Meeee? soalnya kayak gempa dahsyatnya.padahal saya ne rada2 wong ndeso kata AA Tukul tapi cuma berapa persenlah???
so don't forget m3333?

pokokke gak bakalan nyesel deh. walaupun saya agak sensitif ni orangnya, tapi cepat baeknya kok ?

gak enak kehilangan teman.makanya saya pengen ngumpulkan seluruh teman-teman didunia, baik yang ada di kota,desa,BeLANDa,Argentina N' Hutan Belantara wAhaaaaaaaaa?

biarin AJA? suka-suka gue DOng. Ntar kalo saya punya temen dari Hutan belantara serta seluruh isinya baik itu Jin dan bukan manusia , maka saya akan jadi raja HUTAN menggantikan si SINGA.

George W Bush gak akan bisa menghardikku dengan program IMFnya N' gak bakalan sanggup tuk menghantamku dengan NATO-nya dan RUdal Scout nya serta JET-Jet Tempurnya.....

MAafkan saya PALEK BUSH.... ni kan cuma mimpi AJa!
ntar kalo Palek BUsh marah sama saya Gimana anak-anak bisa sekolah,ekonomi mau maju. Ntar terhambat tuh IMF dan Sekutunya datang ke Negeri saya....

wah seluruh penghuni hutan bakalan kelaparan dan terlantarkan. eh jangan2 malah pada jadi TKI ke Uncle BUSH City...

maaf yo bush, ojo galak2.kan Uncle SAddam Husein dah diDekap

0 komentar: