emosiku....

saya senang bisa ikutan nimbrung dalam blog ini, soal saya suka nulis and seneng ngomentari sesuatu tapi gak suka dikomentari hee...( dasar gue ini,sadar neng ya? iyalah gua dah sadar kok?) silahkan deh kamu-kamu semua komentari saya ne..

Kadang dunia kerja membuat saya bosan, tapi itulah hidup bagaimana kita dapat mengusir kebosanan itu dengan sesuatu yang berguna. pernah saya merasa bosan dan Frustasi dengan dunia kerja yang saya geluti yaitu mengajar alias Menjadi guru.

Hal ini terjadi gara2 adanya salah paham terhadap sesuatu membuat pimpinan memecat dengan tidak HORMAT tanpa pernah mengkonfirmasi apa kesalahan saya. Tapi yang namanya pemimpin pasti punya wewenang penuh atas apa yang dipimpinnya. maksudnya hati ngin menolong anak manusia supaya bisa menguasai materi dengan baik tapi yang didapat APA? cuma pemecatan tanpa pernah tanya dulu pokok permasalahan??

inikah yang dinamakan keBIJAKSANAAN ! di manakah kwalitas dan kwantitas itu diletakkan? apakah dunia pendidikan kita cuma memikirkan BISNIS saja ! tidak pernahkah kita pikirkan hidup mereka dimasa akan datang jika kita salah2 dalam mendidik ?toh kita semua akan jadi tua dan merekalah yang bakalan gantiin kita semua ! tidak dibenarkan kah keikhlasan hati seseorang ini untuk mendidik? HARAM or HALAL ?

dimana letak kesalahan ini? bagaimana dunia pendidikan kita ini mau maju kalo hanya terus memikirkan MONEY sebagai tolah ukurnya ? akankan terus dicampakkan orang-orang yang dengan ikhlas hati ini untuk mendidik muridnya? salahkah.....

tell me what i do ?

0 komentar: