just for Reading and hearing...................!



cool,NO generously,No freindly ?? gimana tuh..!! Tampang keren,sayang wajahMu tak sepolos hatimu.Pengen banget obrak-abrik tu muka,biar gak selalu ngecewakan !! hati - hati para remaja dengan istilah COOL..ntar mirip AA Tukulllll! HAI Cowok Cool bagai truk Cool pengangkut Sayur kOl di PASAR ikan ! kapankah engkau sadar dari perbuatan mu ! apa nunggu Tsunami ke dua datang menghantam mu? biar lo tergantung diatas genteng rumah kayak kapal terbang di Nanggroe Aceh Darussalam ?
hai CoWOK Edan, rasakan pembalasanku dengan TEntaraku yang bakal mengusirmu dari bayanganku, yang akan memukul dan menghancurkanMU dengan PulpenKU, yang buat merah harta berhargamu !!!

entah apa yang selalu ada di kepalamu,tingkat kePe-DEan yang terlanjur meninggi bagai gedung di Amerika City atau KEdunguanmu karena sesuatu.?

Diam,lebih sulit ditebak maunya apa. TEMPE Apa TAHU ! duh tinggi AMAT tuh selera mu ??? walaupun bergizi TINGGI tapi tetap kau pilih yang sudah basi.SunGGuh TErlalu !!!!
sabar - sabar and sabar....Moga2 RAHASIA ILAHI versi kedua bakal dia hadapi dengan TITLE " KEtimpA Kol masuk ICU di Swimming Pool "

yang Cool,Generously so much. you can Find THEM ! or choose like AA Gym...............
so I love U My Princes

0 komentar: