Buat SaHaBAT

Adakah sahabat sejati di dunia ini ?
Ah, itu cuma dongeng belaka...
ku coba untuk jadi orang yang baik
orang yang ngerti kepentingan, perasaan, dan semua yang diperlukan...
aku bukan Penuntut
walaupun kau sering tuntut AKU untuk suatu pengorbanan
mengapa kau tak pernah mengerti arti sebuah pengorbanan itu...
mengapa kau tak paham betapa sayangku padamu...
salah kah kurasakan kecewanya hatiku padamu ?
salahkah kurasakan sedihnya hatiku karenamu ?
apakah harus kuhantamkan PALU di mukaMU agar KAU tau letak kesalahan itu ?
bingungnya aku lihat tingkah lakuMu...
dimana kau letakkan PERASAAN itu............................????
Aku tak minta apa – apa dari sebuah pengorbanan yang kulakukan ?
Aku cuma manusia yang ingin juga di MENGERTI, dan di SAYANGI ?
Ya Allah ya Rabbi, Riya kah Aku......?
Takkaburkah Aku...............?
Buat sobatku........
Dengarlah hatiku, mengertilah Aku
Aku Cuma ingin KAU TAU...

Jangan pernah takut kecewa padaKU..
Jangan pernah kau ragukan niat baikKU
Percayalah padaku
KAU takkan Pernah MENYESAL mengenal DIRIKU !
Kurasa KAU TAU ITU !

0 komentar: